It's Yours

I just wanna talk what I want to talk.
There's no big idea down, But hope the simple thought will be a great simplicity.

Friday 7 August 2015

My new job

Hi, lakukan semaksimal mungkin apapun yang sedang kau lakukan. Itu yang selalu aku pegang, itu yang kemarin sudah aku laksanakan. Cukup sudah, entah sementara entah selamanya, aku tak lagi mengajar, tak lagi denger curhatan atau celetukan-celetukan nyeleneh dibarengi tawa renyak anak-anak berseragam. Dua tahun sudah ku maksimalkan apa yang aku punya, aku bisa, sebagai guru dan kakak. Sebagai partner kerja dan kariyawan boss terbaik yang pernah ada. Terimakasih Pak Kusmana, M.Pd. Guru Fisika SMA N 2 Kuningan dan boss yang sungguh baik terhadap ku.

Kumaksimalkan mengajar ku, sebagaimana kuliah ku. sebagaimana pinta Ibu ku tercinta.

Kini sudah waktunya, aku memilih apa yang ada di hati. Aku suka bertemu banyak orang, orang dewasa dan posisi dimana aku berada di perusahaan yang disana aku bisa bermain dengan target, ketercapaian dan kenaikan posisi.

Aku sekarang mendapat setengah mimpi ku, ku lepas gelar guru ku. Kini tersematkan "sekretaris" untuk ku. Sally Giovanny, kini ia boss ku. Owner trusmi group. Disini kita jalin hubungan layaknya kawan, tapi lagi-lagi ku maksimalkan kemampuan ku dalam bidang yang memang baru, tapi nyatanya, sampai sekarang aku bisa.

Kini ku rapikan jadwal bu Sally Giovanny, ku atur waktunya sebagai pembicara seminar di dalam maupun di luar negeri. Sally Giovanny
https://twitter.com/sallygiovany
ia seorang milyarder yang memulai karirnya dari nol, dari usia 17 tahun. Karakternya sedikit sama dengan ku, penuh ide, ambisius dan bersemangat. Aku sedikit rada PD bisa klop kerja, aku tahu apa yang ia mau. Yah, ini awal pertama ku. Semoga, lagi-lagi aku bisa maksimal.

1 comment:

  1. wow cantiknya mbak sally tapi milyader bagi cewek kalau untuk lelaki bisnis apa blh donk dishare
    yasirmaster

    ReplyDelete

Copyright at It's Yours - 2013

Designed by makmalf