It's Yours

I just wanna talk what I want to talk.
There's no big idea down, But hope the simple thought will be a great simplicity.

Saturday 7 November 2015

Aku dan Trusmi

Benar, tak ada yang mengetahui kehidupan di hari esok. Begitu pula dengan aku. Banyak hal yang sudah aku lewati di awal tahun ini, segalanya begitu indah, segalanya selalu terlihat bak hadiah.
Siapa sangka aku akan meninggalkan zona nyaman ku sebagai pengajar anak-anak kritis di sekolah favorit, siapa sangka dengan mudahnya aku masuk zona sekretaris yang dulunya tak pernah aku bayangkan. Aku hanya berkeinginan untuk mencari banyak pengalaman dan menikmati pekerjaan dengan keteramplan yang aku miliki.
Aku senang berbicara, aku senang tampil, aku senang komunikasi dan aku senang sekali untuk menulis. Sudahlah aku terjun di kerjaan yang tak pernah aku damba, tak pernah aku kejar. Aku sekarang sekretaris dan sudah melanglang buana. Terimakasih Trusmi Group.

Dulu, ke Jakarta saja dipikir ulang mau kemana, mau bertemu siapa. Sekarang sudah layaknya bulak balik dapur, lanjut kota-kota besar lainnya. Tak kira-kira pula, sampai pulau Sumatra, Sulawesi dan lainnya. Capek? lumayan, tapi terbalas semua dengan pengalaman perjalanan yang aku dapat, ditambah banyak bonusan lainnya yang aku capai. Kini aku bukan lagi hayak anak rumahana yang memiliki satu dua teman, tapi sampai banyak sekali disetiap tempatnya. Tak main-main, teman-teman baruku semua orang hebat dan memiliki catatan kisah hidup yang keren.
Dalam waktu dekat, ada jadwal-jadwal perjalanan luar negeri yang harus terselesaikan, namun masih aku ragu untuk aku ambil.
Segala yang aku dapat bukanlah keberuntungan semata, semua berawal dari butir keringat yang aku cucurkan, dari ribuan do'a ibu yang penuh kehawatiran padaku, yang tak pernah henti ia menyebut namaku dalam hela nafasnya. Benarkan, janji tuhan itu benar. Kebaikan akan selalu berbalik pada orang-orang yang memang senantiasa berusaha dan berdo'a. selalu segalanya disesuaikan, dipertemukanlah aku dengan orang-orang baik, misalnya saja atasanku @SallyGiovany. Bila harus aku sebutkan satu persatu, kaluarga dan nama Rizza Algivaripun ada dalam daftar itu.
Sekarang apa mimpiku sudah selesai? belum, aku masih ingin menyelesaikan misiku dalam menciptakan kisah baru ku.
Namun untuk saat ini, aku senantiasa berterimakasih dan bersyukur.

2 comments:

Copyright at It's Yours - 2013

Designed by makmalf